Minggu, 24 April 2011

You Call It Holiday?!

Ya hari ini hari terakhir libur. Bukan liburjuga sih namanya,ya iyalah mana ada liburan tapi dikasih tugas seabrek abrek hhhhhh....

Liburan juga terasa sangaaaaaaaaat....emm bisa dibilang biasa aja. Malah kadang kalo liburan suka ga dikasih uang jajan! Ya itu salah satu kenapa gua kadang ga suka liburan. Tapi bukan berarti gua ga suka liburan juga tapi seenganya kalo sekolah gua bisa ketemu Fariz minimal bisa ketemu 5 kali dalam seminggu belum lagi kalo lagi weekend kita main tapi tetep aja kalo liburan udah mau berakhir gini yang namanya udah denger kata sekolah males banget!!!! *maunya apa sih*

Tapi liburan hari terakhir ini cukup memuaskan karena ditemani sama heroku ♥ tapi sayang dia malah sakit terus kayanya ga sekolah besok yaaaaaaaah padahal gue udah jadi petugas upacara (uhuk)....tapi tetap semangat!

Dan ini daftar tugas yang harus gua kerjain selama liburan :
1. Tugas Bahasa Inggris : udah selesai tinggal di print
2. Tugas Bahasa Indonesia : bikin cerpen
3. Tugas Kimia : bikin power point tentang minyak bumi
4. Tugas Matematika : workbook
5. Tugas PLH : bikin kertas daur ulang
6. Tugas Biologi : ekosistem, flora fauna, lumut, tumbuhan paku, tumbuhan berbiji


Bayangin!!!!!! Liburan 10 hari tugasnya ada 6!!! Berarti kalo gua ga males 1 hari gua kerjain 1 pr berarti liburan cuma 4 harikan?! Bayangkan!!!


Ya ya itu lebay tapi emang kenyataannya gitu dan udah hari terakhir liburan gua belum menyelesaikan semua pr gua muahahahahha *ketawadevil*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar