Jumat, 04 Februari 2011

Antara Kau Dan Aku

Cerita gue ternyata sama kaya Syenit #maaf frontal. Awalnya gue cuma deket biasa doang ga ada rasa apa apa itupun gue kenalnya gara gara dikenalin. Lama lama gue ngerasa nyambung dan jadi deket. Setelah gue suka cerita cerita sama dia akhirnya dia bilang kalo dia putus sama cewenya gara gara udah ga ada ikatan batin menurut dia ( ga terlalu ngerti sih maksudnya apa ) dan disitu gue merasa bersalah banget banget maaf ya nit. Dia selalu nunjukin hal yang bisa membuat gue kagum walaupun menurut orang biasa aja. Gue seperti disihir sama kata kata dia, sama semua perbuatan dia.

Awalnya gue duluan yang suka. Gue selalu pengen ada di sisi dia kapanpun dimanapun tapi selalu gue pendem. Dia orangnya perhatian banget walaupun gue sama dia masih sekedar temen tapi menurut gue perhatian dia lebih dari ke temen temen yang lain. Orang orang selalu ngira gue sama dia udah jadian padahal belum jadian karena dimana ada dia pasti ada gue.

Dan sekarang gue udah sayang banget sama dia. Tapi gue ngerasa ada yang berubah. Semuanya. Tapi gue takut kalo gue tiba tiba diputusin dengan alasan udah ga ada ikatan batin lagi, ga nyambung, ato berubah. Gue gamau sama kaya masa lalunya disaat gue masih sayang gue harus pisah sama dia.

Gamau......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar