Kamis, 03 Februari 2011

ASBSF

Fariz itu orangnya perhatian. Sangat bisa menerima gue apa adanya. Di saat gue dan temen temen gue dandan ( pake bedak doang tapi ) biar keliatan putih Fariz selalu bilang ke gue, dia lebih suka gue ga usah pake bedak bedakan gitu. Di saat gue dan temen temen gue kalo pergi pergi pake tas pundak gitu dia selalu nanya kenapa gue ga pake tas toy story gue? Dia bisa nerima gue walaupun gimana keadaannya. Buktinya gue pake kerudung yang berarti dia lebih menilai gue secara hati daripada fisik.

Walaupun hati gue belum bener tapi dia bisa nerima gue apa adanya, gimana gue sekarang. Fisik gue juga ga cantik. Pendek, gendut, dan tidak menarik tapi sekali lagi dia bisa menerima gue apa adanya. Disaat gue selalu ngeluh tentang kegendutan dan kependekan gue, dia selalu bilang gendut ga apa apa malah bilang kalo itu lucu dan gue harus bersyukur atas apa yang telah Allah berikan.

Jaman sekarang rata rata cowo menilai dan ngeliat cewe selalu dari fisik tapi Fariz beda. Dia beda dari cowo cowo yang lain padahal dia termasuk cowo yang ganteng, tinggi, putih. Gue? Pendek, gendut, rada putih. Tapi dia ga ngeliat gue secara fisik. Itu salah satu alesan dari banyak alesan kenapa gue sayang sama dia.

Oh iya dia tuh kalo sms bahasanya sweet banget sampe bikin gue meleleh hahahahha.

Pokoknya ga ada yang bisa ngegantiin posisi Fariz di hati gue hahahha ( yeah gue tau itu lebay ). Love you so much Fariz Fahrizal ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar