Kamis, 26 Januari 2012

New Post

Hello cold world!!!!!

Setelah sekian lama ga ngepost gara gara lupa password dan setelah ngecheck hp ternyata passwordnya gua tulis di notes -___-
Oh iya gua juga udah ga pernah pake komputer lagi semenjak kesini berarti udah 6 bulan...karena kaka gue!!!mengambil alih komputer soalnya laptop dia udah dijual jadi dengan amat sangat terpaksa gua mengalah...*adek yg baik :p jadinya gua males ngepost sekarang juga pake hp looooh*penting siah*
Sebenernya sih banyak yg mau ditulis BANYAK BANGET!tapi gara gara males nulis ya lupakan...mau tau banget?fudul :p

Dan sekarang gue udah hampir 6 bulan di Osaka udah hampir 6 bulan ga liat Indonesia udah hampir 6 bulan ga ketemu Fariz :(((( temen dan keluarga juga yg pastinya miss them so muchhhhh!!!! ({})

Daaaan setelah gue baca postingan blog gue yg sebelumnya kayanya random abis HAHAHA geli sendiri bacanya

So...new year new post
Happy New Year guys!!!!!*telat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar