Sabtu, 29 Januari 2011

:(

Yah sekitar 5 bulan lagi gue akan pergi ninggalin Indonesia, ninggalin sodara sodara gue, ninggalin YPHB, ninggalin temen temen gue bahkan ninggalin pacar gue

Gue gatau gimana kedepannya hubungan gue sama pacar gue just let it flow like a wind aja tapi gue takut tiba tiba gue lost contact dan putus. Itu kata kata yang gue gamau denger dari dia. Toh kita cuma beda negara, beda benua, beda waktu doang ko. Kalo kita setia mau sejauh apapun jarak memisahkan kita, kita akan selalu bersama ya itu kalo misalnya jodoh sih tapi gue berharap gue bisa seperti itu

Awal gue dateng ke Indonesia gue ga punya temen. Pas istirahat gue selalu tidur di kelas dan diganggu oleh anak anak cowo  yang pada main bola di kelas. SAAT ITU, gue sangat amat ga betah banget di Indonesia dan pengen pindah banget ke luar negeri. Tapi lama kelamaan gue akhirnya punya temen, ga banyak sih tapi seenganya lebih baik daripada gue sendiri. Tapi gue juga belum bisa menemukan temen temen seklop temen temen gue yang di Jepang. Dari kelima temen temen yang deket sama gue cuma Odi doang yang satu sekolah sama gue. Awal awal masuk YPHB gue selalu bareng sama dia, kebetulan dia juga paskib jadinya gue selalu bareng. Tapi lama lama abis 17an paskib udah jarang dispen lagi dan gue sama Odi juga beda kelas jadinya susah kalo mau bareng, akhirnya gue mulai berbaur dengan temen temen sekelas gue begitupun Odi. Dan sekarang setelah gue udah mulai mendapatkan temen temen yang bisa menggantikan temen temen gue di Jepang gue harus pindah lagi. Gue udah suka sama YPHB. Gue udah suka sama temen temen gue. Apalagi pacar gue. Mungkin yang lain pada kangen dengan masa masa SMP tapi gue selalu merasa biasa aja. Temen temen gue pada reunian dengan teman teman SMP. Nah gue? Ketemu aja kadang suka males karena gue ga begitu deket sama temen temen gue bahkan temen temen sekelas gue

5 bulan kalo dirasa emang lama. Coba aja lu rasain 1 hari pasti kerasanya lama banget apalagi kalo hari itu menyebalkan buat lu tapi kalo lu ga ngerasain tiba tiba gue udah mau pindah aja padahal gue baru ngerasa kemaren gue baru masuk YPHB dan di mos

Banyak banget kenangan gue di Indonesia terutama di Bogor karena ini pertama kali gue tinggal di Bogor dan belum tentu nanti gue tinggal di Bogor lagi

Yah gue juga ga bisa ngapa ngapain kalo bokap gue udah ditugasin kaya gini  karena Allah juga pasti udah ngerencanain yang terbaik buat kita. Gue cuma bisa berdoa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar