Senin, 10 Januari 2011

Offline

Gue udah logout facebook, twitter dan bersiap siap untuk tidur tapi gue ga bisa tidur. Kenapa? Gue sendiri gatau jawabannya apa. Tiap malem selalu aja kaya gini tapi ujung ujungnya ketiduran sambil masang lagu kenceng kenceng (maklum lagi tidur sendiri jadi biar ada hiburan) dan pagi pagi gue langsung bangun rada kesiangan yang dibangunkan oleh suara gedoran pintu oleh bokap, nyokap dan mbak gue. Dan sekarang tepatnya udah jam 23:12 tapi gue masih tersesat di dunia maya nulis sesuatu ga jelas di blog kalo udah kaya gini gue jadi mood nulis blog tapi pasti isinya ga jelas dan bacotan semua.
Menurut kalian mendingan gue tidur? atau tetep stay in front of computer bermain main sebentar di dunia maya sebelum jam 12 malam? (entah kenapa gue rada sedikit takut dengan jam 12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar