Minggu, 16 Januari 2011

Michael

Gue punya temen namanya Mike. Walaupun sekelas tapi awalnya gue ga begitu deket dan gue bisa deket gara gara dia suka "O" dan sodara gue ternyata kaka kelasnya Mike dan "O" akhirnya gue cerita cerita tentang itu sama Mike dan jadi deket sampe sekarang. Mike itu orangnya baiiiiiiiiiiiiiiiik banget walaupun kadang suka ngeluh kaya anak kecil tapi dia tuh orangnya ga bisa marah kalaupun marah palingan gitu doang (soalnya gue belum pernah liat dia marah). Waktu itu aja gue mecahin remotenya tapi dia cuma bilang,"slow aja cuma casingnya doang ko yang rusak." awww kurang baik apalagi coba? Yah tapi namanya juga manusia ga ada yang sempurna jadi pasti adalah sifat buruknya yang kadang ga gue suka tapi anggep aja itu angin yang berlalu walaupun kadang temen temen gue suka ga begitu suka sama dia gara gara terlalu lebay tapi gue ngerasa fine fine aja (walaupun emang lebay) tapi gitu gitu dia nilai Bahasa Inggrisnya paling tinggi di kelas (ya iyalah sekolahnya di SBR). Dan ternyata salah satu yang bikin gue sama dia nyambung adalah dia suka banget Jepang. Karena tau gue dari Jepang dia selalu ngomong,"Sar, tolong deportasiin gue ke Jepang dong." hahhaha yang bikin gue kaget ternyata dia pernah ke SRIT waktu gue masih kelas 1 SMP tapi gue rasanya kaya inget ga inget gitu, pas gue liat fotonya ternyata ada guenya!hahahhaha dunia sangat sempit ternyata pokoknya dia tuh sangat terobsesi bangetlah pengen ke Jepang lagi dan sekolah disana. Dia salah satu temen terbaik gue di YPHB. Ini foto foto dia :



 Dia tuh juga sangat terobsesi banget sama militer sampe semua aksesorisnya hampir corak corak militer semua. Ini salah satu foto yang gue ambil dirumahnya pake baju militer dan dia bangga banget sama foto ini : 


Ini pas dia lagi di Universal Studio Japan : 


Ini gatau kapan tapi gue kocak aja ngeliat foto yang ini hahahaha LOL :



Naaah ini pas lagi di sekolah gue. Tebak gue yang manaaaaaa???????


 Ini salah satu foto pas dia di Jepang dan dia masih kurus yang gue bilang mirip Harry Potter (Mike yang pake baju item) :


Ada yang berminat jadi pacarnya?hahahhaha just kidding tapi kalo ada yang mau baguslah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar