Minggu, 16 Januari 2011

Reunion With Ex - Tokyo

Tadi pagi gue ke kondangan nikahan kakaknya Yayang. Gue kirakan orang orang yang dari Jepang ga bakalan banyak gitu ya eh pas gue baru mau masuk gedung di parkiran mobil udah ketemu sama orang dari KBRI pas masuk banyaaaaaaak banget orang orang dari KBRInya. Mungkin Ka Elfin udah lupa sama gue tapi orang tuanya masih inget daaaaaaan yang bikin gue kaget pas ketemu Yayang. Dia udah gendut bangeeeeeeet pas gue pelukan aja sampe rada nyesek gue hahahhaha (maaf ya). Yah pokoknya makin lama makin banyak yang dateng orang orang dari KBRI. Eh temen gue malah dateng pas udah mau selese acaranya dan makanan tuh udah pada mau abis, gue aja mau ngambil es krim udah pada kosong di standnya. Udah gitu ngobrol ngobrol kaya biasa, foto foto dan jam 1an gue pulang. Ada 1 berita yang gue kaget. Kata temen gue,"Ah sekarang Yutaka udah sombong masa foto foto yang kita tag udah pada di remove." Guekan rada ga begitu percaya ya masa sampe segitunya dan pas gue liat beneran di remove bangke emang tapi gue mah ga begitu mikirin soalnya emang gue ga begitu suka sama orangnya. Pulang dari situ perut gue kenyang dan hati pun senang ketemu sama orang orang KBRI ex-Tokyo. Gedung tuh udah serasa milik orang orang KBRI semua hahahhaha jadi kaya reunian gitu. Miss Tokyo so much ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar