Selasa, 11 Januari 2011

Holiday is Over!

Yes it's time to go back to school! Perasaan gue sangeeeuk abis mulai belajar lagi. Walaupun gue cuma bisa libur 2 hari tapi seenganya gue bisa bangun rada siangan lah. Dari dulu tuh kalo lagi libur emang bawaanya pengen masuk sekolah tapi buat ketemu temen temen doang, tapi kalo sekalinya langsung masuk sekolah bawaanya pengen libur (dasar manusia egois ya). Dan gara gara nenek gue lagi di Bandung yang otomatis gue jadi tidur sendiri, gue bangunnya jadi jam 6 dan itu tandanya gue kesiangan! Semenjak gue ditinggal nenek gue ke Bandung dan gue tidur sendiri gue tidur dengan AC 18 derajat, lampu nyala dan pasang musik kenceng kenceng biar gue bisa tidur dan tidur jam setengah 12. Alhasil, kesiangan terus gue 2 hari ini -____-  Ya tapi tugas wajib gue sebagai pelajar adalah belajar jadi mau ga mau gue harus belajar dan mengikuti KBM seperti biasa kangen juga sih pergi pagi pulang sore tapi kadang waktu tuh kerasanya lamaaaaaaaa banget kalo pelajarannya yang ga gue suka terutama mate. Tapi gue udah janji semester 2 mau berubah dan merebut posisi Deas jadi rangking 1! Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar