Rabu, 20 Oktober 2010

20-10-2010

Hari ini tanggal 20-10-2010 tapi kenapa orang orang semua bersikap aneh kaya ada yang lagi di rencanain gitu?padahal hari ini tanggal cantik dan gue berharap gue ****** sama ***** tapi ternyata GAK. Dan hari ini gue bad mood banget. Pr kesenian belom selesai padahal besok udah harus dikumpulin (tapi sekarang sih udah), di sekolah pusing banget nyari pinggiran buat sendalnya ga ada yang mau nemenin beli terus temen temen gue pada aneh sifatnya. Gue udah nanya baik baik kali tapi ga ditanggepin ga kedengeran ato sengaja ga denger? bilang kalo marah sama gue daripada kaya gini bikin gue kesel dan si ***** ngomongnya ga usah sewot bisa kaliiiiii gue juga ngomongnya biasa, ga kaya LU! Lama-lama kesel gue sama paskib isinya kaya gini semua ditambah DIO mau keluar. Tanggung jawab dia mana? Kita udah baik baik ngasih solusi tapi apa? Dengan gampangnya dia bilang DIA TETEP MAU KELUAR DARI PASKIB padahal dia udah jadi anggota sah paskibra dan dengan GAMPANGNYA dia ngomong "GUE BALIKIN SEMUA LAMBANG-LAMBANG ITU". Ngomong ga segampang itu kali lu jangan pikirin diri sendiri. Pikirin keluarga lu, pikirin keluarga BIMASAKTI yang udah mau nganggep lu keluarga, yang siap membantu lu kalo lu ada masalah. Jangan lenje lu tuh COWO jangan egois jadi orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar