Selasa, 26 Oktober 2010

Confuse

Gue masih gatau jadi ato ga keluar negeri tahun depan. Di sisi lain gue sedih banget ninggalin temen temen gue dan gue orangnya susah banget buat beradaptasi tapi di sisi lain gue juga pengen ke luar negeri hidup di negara yang maju, punya temen temen baru tapi gue pengennya pergi ke Jepang lagi soalnya kalo ke Amerika ( Amiiin kalo jadi ) gue malah takut dikucilin. Apalagi pas gue liat foto foto terbaru temen temen gue di Jepang envy bangeeeeeeet pengen kesana lagi, gapapa deh untuk sekedar liburan aja yang penting kesana. Dan yang bikin gue galau juga takutnya pas pindah ke Indonesia lagi gue ga tinggal di Bogor lagi dan gue harus beradaptasi lagi di lingkungan baru -,- Mungkin orang orang bilang,"Ih enak ya bisa ke luar negeri." Emang enak ke luar negeri tapi gue susah lagi untuk beradaptasi mending kalo gue pindah ke tempat yang sama kalo ga? Dan udah kebiasaan orang orang Asia Tenggara kalo ke luar negeri bawaanya banyaaaaaak banget. Keluarga gue aja bawa kardus kardus dari Jepang ke Indonesia yang isinya juga sebagian dari Indonesia ada sekitar 90an hahahhaha. Kalo orang orang ngomongin tahun depan aja gue diem mikirin gue jadi ato ga pindah ke luar negeri, bokap gue juga masalahnya masih antara iya ato ga kantornya belom ngasih keputusan soalnya aaah membingungkan cekaleee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar