Minggu, 24 Oktober 2010

Ujian Tengah Semester

Gue lagi males ngeposting tapi gue pengen ngeposting (?) ya intinya gitulah. Seminggu ini gue lagi disibuk kan dengan UTS (Ujian Tengah Semester) yang malah mirip sama UAN (Ujian Akhir Nasional) pake ada kartu pesertanya bedanya ga ada foto doang. Dan gue harus kejar target ga boleh ada yang di remed walaupun gue yakin mate, fisika, sama biologi pasti remed tapi ya usaha dulu walaupun SKS (Sistem Kebut Sejam Semalam). Hari ini uts nya ada kimia,bahasa indonesia, sama sejarah yang untungnya masih bisa gue kerjain sendiri lah tapi besok besok gue ga yakin gue bisa kerjain sendiri -,- Soalnya ada 25 Pilihan Ganda semua + pake bahasa inggris pula salah dikit nilainya ancur gue udah pasrah aja deh sama semuanya.Selama uts juga pulangnya jadi cepet jam 11 tapi pulang cepet juga gue malah bingung mau ngapain, belajar juga ga bakalan masuk ke otak enakan pulang sore ternyata dan bener kata selva enakan pulang sore biar bisa ketemu sama si itu lebih lama hahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar