Selasa, 19 Oktober 2010

Tired

Kegiatan moving class udah mulai berlaku lagi sejak ada pelatihan. TDC nya kan dipake makanya jadi ada moving class lagi dan itu capek bangeeeeeeeeeeeet mending ga bentrok sama kelas lain. Ini mah udah capek bawa bawa buku, bentrok sama kelas lain harus nyari nyari kelas lagi sumpah pundak gue cape banget mana bukunya banyak lagi udah gitu Senin besok udah mulai UTS jadi buku bukunya harus dibawa pulang secara buku gue taro di loker semua hahahha jadinya tambah berat lagi -.- Dan akhir akhir gue pulangnya malem terus minimal baru pulang jam 6 nyampe rumah bawaannya jadi males apalagi kalo ada les males banget. Nyampe rumah pengen langsung tidur terus kayanya gue akhir akhir ini ngantuk mulu gara gara BMP tidurnya kurang sekarang aja gue pengen tidur tapi belom ngerjain pr kimia padahal temen gue udah nunggu sabar ya Ryanta hahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar