Minggu, 24 Oktober 2010

HOT NEWS!

Gatau harus percaya ato ga tapi gue kaget banget ngedengernya. Awalnya sausan tiba tiba ngasih tau ke gue kalo dia punya hot news gue kirakan tentang apa gitu dan ternyata dia bilang "GUE TAU SIAPA CEWE YANG DISUKAIN FARIZ DAN ITU SERUANGAN SAMA FARIZ (ruangan 5)". Sumpah gue cengo banget ngedengernya udah pusing mikirin uts ditambah lagi denger berita kaya gitu. Terus sausan bilang dia kan beda ruangan sama fariz terus tadi dia keruangannya fariz terus si ce bilang (kalo ga salah),"eh itu tuh cewe yang disukain fariz gue bilangin ah biar dia tembak" terus kata fariznya "ih jangan dulu" dan cewe itu anak kelas 12 IPA pake kerudung. Gue gatau siapa namanya sausan juga gatau siapa namanya tapi who cares siapa cewe itu? Gue cuma pengen tau kebenarannya aja. Kata temen gue sih ga usah di percaya siapa tau buat bercandaan ato boongan doang tapi apa gue masih bisa mikir kalo itu buat bercandaan ato boongan doang? Pikiran gue langsung neting terus bawaannya kesel sama fariz tapi gue ga bisa kesel sama fariz uuuuu galau cekallleee u,u yakin gue ga bisa konsentrasi belajar nih ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar