Selasa, 26 Oktober 2010

X-7

Awalnya gue masuk kelas ini rada bingung ga ada yang gue kenal untung ada anak spensanya ( Tami sama Deas ), walaupun gue ga deket sama Tami tapi ya seenganya masih ada temenlah gitu.Pertamanya gue duduk sama Tami terus gara gara gue dispen paskib terus akhirnya Tami duduk sama Shifa dan gue duduk sama Lia. Terus gue ngobrol ngobrol sambil malu malu kucing gitu hahaha akhirnya gue tau kalo Lia pacarnya Dame yang sering diomongin Gesti itu Lia yang duduk sebelah gue hahahha dunia sempit banget ya ternyata. Setelah berhari hari akhirnya gue udah bisa adaptasi dan gue bisa punya banyak temen sampe sekarang :) Sampe berminggu minggu, berbulan bulan sama X-7 sampe sekarang kekompakannya, kekeluargaannya tuh kerasa banget ditambah wali kelas ( Bu Kartini ) yang asik banget. Gue ga bisa nyeritain detailnya intinya gue udah klop banget sama kelas x-7. Seneng bareng, ketawa bareng, marahan bareng, bt bareng, sedih bareng, nangis bareng, jalan jalan bareng, dandan bareng apalagi kalo abis olahraga hahahha, ke toilet bareng, SEMUANYA deh bareng. Dan gue baru tau kalo Adam yang diceritain Tami dulu itu temennya Fariz sekaligus mantannya Fanis hahahahha ( udah udah lupain). Pokoknya gue sayang banget sama kelas X-7 dan spesialnya kelas X-7 itu kelasnya ada di lantai 1 sendiri yang kayanya ketuker sama kelas 12 yang ada di lantai 2 tapi gapapa lah biar ga cape juga naik tangga hahahaha :P



BIG LOVE FOR X-7 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar