Kamis, 28 Oktober 2010

I'm Very Happy Today :D

Hari ini gue seneng banget HAHAHHAHA. Awalnya pulang sekolah kaya biasa gue, Fariz, Mike sama Ryanta pergi ke kekeun oak buat ngopi ngopi + makan. Tadinya gue cuma mau mesen minum doang soalnya gue juga lagi hemat mau nabung tapi ternyata perut gue ga bisa berkompromi dan gue harus beli makan gara gara tergiur juga ngeliat yang lain pada makan dan uang gue abiiiis -____- Kaya biasa doang sih disana ngobrol ngobrol biasa terus nunggu ujan berenti udah gitu kerumah Mike. Dan Ternyata dirumah Mike lagi ga ada siapa siapa bonyoknya lagi ke Bandung soalnya hahahha jadi rada bebaslah bisa teriak teriak. Kerumah Mike juga tadinya mau numpang belajar dikit gitu dan ternyata malah ga belajar sama sekali hahaha alibi doang. Dirumah Mike juga biasa aja ngobrol ngobrol ketawa ketawa terus gue sama Fariz duduk di tempat tidur yang diatas dan gue tahan dia biar dia ga bisa turun :P Nah begonya gue taro hp gue di tempat tidur atas dan gue malah kebawah dan Fariz fudul hp gueeee ga kesel sih cuma malu doang udah gitu gue lempar lempar dia pake guling, boneka sama buku hahaha maaf yaaa. Terus dia ngomong bahasa sunda kasar ke si Mike tapi Mike gatau artinya hahahha dodol banget. Mike juga curhat curhatlah tentang si "T" biar dia bisa kenalan sama si T. Udah jam setengah 4 si Ryanta minta balik tapi Fariznya gue tahan hahahha terus sebelum pulang gue sama Fariz main jujur jujuran dan pas gue ditanya gue lagi suka sama siapa, gue malah ga bilang gue suka sama Fariz aaaaaaaaah gue nyesel ga bilang soalnya gue malu padahal udah di ujung lidah mau ngomong "Fariz" uuuuuuu. Akhirnya jam setengah 5an pulang eeeeh pas mau balik langsung ujan gede. Tadinya kan gue mau dianterin sama Fariz terus Ryanta sama Mike tapi Mikenya gamau jauh jauh nganterinnya ya udah akhirnya gue dianterin sama Mike naik mobil gajadi naik motor tapi Fariz sama Ryanta naik motor nembus ujan hahahaha kasian. Terus kan sebelum pulang si Ryanta minta plastik buat ngelindungin laptopnya nah Ryanta sama Mike masuk ke dalam berdua dan gue tinggal berdua sama Fariz, disitu tuh gue udah mancing mancing juga tapi dianya masih ga ngeh aaaaaaah tapi gapapa deh gue bakal nunggu lu ko sampe lu nanya "Lu mau ga jadi cewe gue?" :) hehe sekali lagi maaf ya unyuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar