Selasa, 26 Oktober 2010

Between Mathematics, Civics, and Sports

Gue yakin kayanya mate sama olahraga gue di remed yang optimis cuma pkn doang walaupun belom tentu gue ga di remed tapi kalo yang teori insya Allah deh gue bisa kalo yang udah itung itung gue udah angkat tangan aja. Gue sama sekali ga bisa itung itungan bukan berarti gue ga bisa pertambahan, pengurangan, perkalian sama pembagian tapi makin lama pelajaran yang berhitung ( mate, fisika, kimia ) itu makin susah tapi kalo fisika yang teorinya gue masih suka lah terus kalo kimia gue juga masih bisalah sampe sejauh ini tapi kalo mate gatau kenapa gue ga bisa terus, kalo pas diterangin sih gue ngerti tapi kalo udah disuruh ngerjain soal gue sama sekali ngeblank kata nyokap gue sih gue masih belom ngerti tapi kalo pas dijelasin gue ngerti ngerti aja jadi gue bingung harus nanya apa. Dari SD mate cuma itung itungan biasa aja dan gue suka tapi makin lama makin susah dan ribet dan gue malah jadi ga suka sama pelajaran berhitung karena gue orangnya cepet inget tapi cepet lupa (menurut gue) jadi lebih masuk teori. Kayanya gue harus pergi ke psikolog deh biar gue tau kenapa gue bisa ga suka sama pelajaran berhitung dan biar gue juga bisa pelajarannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar