Kamis, 28 Oktober 2010

So Bored

Makin lama makin kesini gue jadi males belajar, sekolah juga buat ketemu temen temen sama fariz doang hahahha padahal awal masuk yphb gue target pengen jadi ranking 1 malah pengen dapet beasiswa tapi gimana mau dapet beasiswa jadi rangking 1 aja kayanya belom tentu bisa. Pr gue kerjain di sekolah dan itupun nyontek, belajar kalo ada ulangan doang itupun SKS soalnya buku gue taro di loker semua. Sekarang aja UTS awalnya doang gue semangat soalnya pelajarannya enak dan alhamdulillah bisa gue kuasain dan gue kerjain murni 100 % tanpa nyontek tapi makin kesini makin males belajar dan belajarnya pun jadi Sistem Kebut Sejam bukan Sistem Kebut Semalam lagi dan pasti adaaaaaa aja soal yang gue tanyain (nyontek) ke temen gue. Pengen berubah tapi susah. Ada niat ada jalan, gue ada niat tapi ga jalan jalan -_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar